Peringatan Resiko Trading

Trading Forex memiliki resiko, melibatkan potensi keuntungan yang besar dan juga risiko kerugian yang besar, anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dalam waktu yang lebih singkat, tetapi anda juga mungkin kehilangan sebagian atau semua modal yang diinvestasikan. Anda harus mendapatkan saran finansial, legal, perpajakan dan saran profesional lainnya sebelum bergabung dan bertransaksi untuk meyakinkan bahwa ini merupakan hal yang cocok dengan tujuan, kebutuhan dan keadaan anda.

Leverage

Pengaruh leverage memungkinkan Anda untuk trading dalam jumlah uang yang lebih besar dari jumlah deposit. Namun, leverage dapat berfungsi menjadi keuntungan dan bisa juga menjadi sebuah kerugian. Pada saat yang sama, faktor psikologis sangat berperan penting. Beberapa trader memilih ukuran leverage yang besar untuk dapat bertransaksi dengan jumlah besar juga. Ini menciptakan ilusi “peluang keuntungan yang tidak terbatas tanpa resiko apapun,” tetapi sebenarnya, tidak selalu seperti itu. Sebuah volume besar dana yang ditransaksikan dapat membawa keuntungan besar karena leverage, tetapi jangan lupakan juga bahwa, bersama dengan penghasilan, ada kemungkinan besar untuk kehilangan hampir semua deposit. Hati-hati menganalisis dan memilih ukuran leverage yang akan membantu Anda menghindari tingkat resiko yang tinggi.

Volatilitas tinggi dari instrumen keuangan

Sejumlah besar instrumen trading yang ditradingkan pada market memiliki volatilitas intraday tinggi, yang dapat menyebabkan keuntungan serta kerugian.

Risiko teknis

Ada resiko tertentu pada perdagangan berbasis internet. Yang mungkin mencakup tapi tidak terbatas pada, kegagalan dari perangkat keras, perangkat lunak, dan koneksi internet. Karena itu perusahaan tidak mengontrol penyedia internet, peralatan dan teknologi mereka, kecepatan koneksi internet atau keandalan, konfigurasi peralatan anda atau keandalan koneksinya, kami tidak dapat bertanggung jawab atas kegagalan komunikasi, distorsi atau keterlambatan ketika trading menggunakan Internet.

Pembatasan karena peraturan perundang-undangan

Klien mengasumsikan semua resiko untuk operasi dilarang oleh undang-undang negara tempat tinggal permanennya. Setiap klien harus memberitahu pihak yang berwenang tentang tingkat penghasilan sendiri.

Risiko trading

  • Pada kondisi pasar tertentu atau tidak normal, waktu pemrosesan order klien dapat menyebabkan keterlambatan karena meningkatnya jumlah order secara bersamaan.
  • Setiap informasi analisis ditampilkan di situs web ini bukan panduan tindakan yang akan membawa keuntungan 100%, melainkan hanya bersifat edukatif semata.
  • Mengatur tingkat Stop Loss tidak bisa selalu sepenuhnya membatasi kerugian.
  • Resiko terhubung dengan kurangnya pengetahuan tentang pasar mata uang dan trading pada dasar-dasar platform trading.
  • Harga penutupan Jumat mungkin berbeda dari harga pembukaan setelah akhir pekan, jika Anda tidak sepenuhnya nyaman dengan hal tersebut, Anda selalu dapat menutup order sebelum akhir pekan.

Risiko psikologis

Trading membutuhkan tingat konsentrasi yang cukup tinggi, oleh karena itu, ada risiko kehilangan uang karena kondisi moral dan fisik yang tidak stabil.

* Daftar ini mencakup, tetapi tidak terbatas pada, risiko yang disebutkan di dalamnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...